Tuesday, September 6, 2011

@Warung Pasta Margonda

Selama bulan puasa selalu mengadakan acara buka puasa bersama baik bersama keluarga,kerabat SMP, SMA dan teman kuliah. Iseng-iseng waktu malam minggu, karena gak ada acara buka puasa bersama teman SMA gw ngajakin makan pasta di daerah Margonda yang emang baru buka belum lama nie. Akhirnya gw mau ikut deh sama mereka nyobain pasta. Lagipula gw mank belum pernah nyoba pasta disana gimana rasanya. eheheh...

Mumpung lagi ada yang ngajakin kenapa gak gw ikut nyoba pasta disana. Tempat makan pasta di margonda namanya "Warung Pasta", tempatnya disekitar daerah kampus BSI. 
Warung Pasta
Nyummy... :)
 
Malam sekitar jam 9an gw sama temen kesana buat nyoba pastanya. Enak loh pasta-nya....:)

Temen SMA dan kenalan
...Lisma and Me...


Gunay and Abot
Temen SMA 

Di warung pasta, kita pesen makanan dan minuman yang berbeda-beda. Jadi bsia saling mencicipi makanan yang lain gimana rasanya... Biar klo kesana lagi bisa pilih menu makanan dan minuman yang berbeda... eheheh...

Gw pilih menu pasta Spicey Chicken dan minumannya Strawberry Squash,,, klo yang lain ada yang pilih menu Meat Lovers, dan lain-lain.. Maaf lupa nama menu makanannya. Coz gw kesana udah lumayan lama... Dan di blog baru gw posting... eheheh...
Ini menu makanan yang gw pilih waktu makan di Warung Pasta...

Pasta Spicey Chicken

Strawberry Squash

Tapi gak bakal nyesel deh nyoba makan di warung pasta, coz tempatnya yang menarik dan nyaman juga makanannya enak-enak ko..


SILAHKAN MENCOBA MENIKAMATI TEMPAT MAKAN DI
WARUNG PASTA MARGONDA
ENAK KO... !!!
....Ehehehe...


No comments:

Post a Comment