Saturday, September 10, 2011

Sebuah Perpisahan...

"SEDIH" mungkin sebuah perasaan yang sedang gw rasakan. Gw baru ajah resign dari tempat kerja yang dulu di iLab akhir bulan agustus lalu. Banyak kenangan yang gak bisa gw lupakan, baik suka dan duka, sedih dan senang. Coz disana udah seperti keluarga orang-orangnya, terutama buat team modul dan team operasional. Mereka selalu memberikan gw dukungan, hiburan, dan keceriaan. 

Kita selalu bersama-sama dalam setiap hal, baik dalam pekerjaan maupun dalam bermain, tidak ada perbedaan diantara kita semua. Mungkin itu yang membuat gw sedih meninggalkan iLab, karena orang-orangnya yang begitu setia kawan. Gw gak akan melupakan mereka, karena mereka sealu memberikan canda tawa dan lelucon yang bisa membuat gw tertawa. Gw bakal kangen sama mereka,, K'Uyi, Mba Ver, K'Julink, Atha, Memey, Eka, Ramot, Yani, K'Dwi dan semua orang-orang yang ada di iLab.
Team Modul dan Team Operasional
Eka, K'Uyi, Mba Ver, Memey, Atha and Me


Terutama buat Memey (teman sekaligus rekan kerja), dia adalah orang seperjuangan bareng gw dari awal masuk sampe sekarang. Udah banyak cobaan dan pekerjaan yang kita alamin bersama-sama. Setiap hari selalu sharing dan curhat baik dalam hal pekerjaan maupun masalah pribadi.... Atha (adik kelas gw sekaligus rekan kerja), dia adalah orang yang sangat humoris, lucu, sering memberikan hiburan yang membuat kita tertawa. Setiap hari dia selalu memberikan suasana yang berbeda, tidak pernah merasa sedih dan lelah. Selalu bercerita yang membuat kita terhibur dan membuat nyaman bila disekitarnya. Mba Ver (teman sekaligus rekan  kerja), dia adalah orang yang sangat nyaman untuk bisa sharing dan nyaman bila ingin curhat dalam segala hal baik pekerjaan maupun masalah pribadi. K'Uyi (atasan gw), dia adalah seorang atasan yang baik, apabila kita mengalami suatu masalah dia akan membantu. K'Julink (kakak kelas sekaligus rekan kerja), dia orangnya asyik, suka membantu, lucu, dan suka dikerjain sama rekan kerja yang lain. Dia selalu membantu kita apabila mengalami kesulitan baik dalam bekerja maupun bertanya masalah komputer.

Mungkin yang bikin gw merasa kehilangan dan sedih, karena udah gak bisa bekerja bareng mereka lagi. Gak bisa bercanda dan tertawa lagi. Mungkin itu sesuatu hal yang akan gw rindukan dari mereka. Hanya satu kata yang mungkin akan gw katakan "MAAF" klo selama bekerja disana banyak melakukan kesalahan dan kekurangan, "MAAF" klo tidak bisa menjadi rekan kerja yang baik selama disana dan "MAAF" bila pernah menyinggung perasaan orang-orang yang selama ini pernah bekerja dengan gw. Hanya kata "MAAF" yang mungkin terucap dari bibir gw, karena tidak bisa melakukan sesuatu hal dengan baik selama bekerja... MAAF...MAAF...
iLab Crew
Anak  tingkat 4 dan Anak tingkat 3





SENANG PERNAH BEKERJA MENJADI BAGIAN DI TEAM MODUL

 SENANG PERNAH MENGENAL ORANG-ORANG YANG SANGAT MENYENANGKAN

SENANG BISA MENDAPATKAN ILMU DAN PELAJARAN YANG SANGAT BANYAK

SENANG BISA MERASAKAN CANDA TAWA 


MISS YOU SO MUCH
♥ ♥ 

No comments:

Post a Comment