Tuesday, September 6, 2011

Bukber wif Anak SMP kelas A1

@ FoodCourt ITC Depok

Untuk pertama kalinya, buka puasa bersama anak-anak Alumni SMP 276 Jakarta. Udah lama gak pernah ketemu sama temen-temen SMP dari kelas A1.. Banyak kenangan yang gak akan pernah lupa, dari guru-gurunya, teman-temannya, dan lain-lain.

Sebenarnya kita udah pernah ngadain reunian bersama sebelum puasa, cuma gw pengen ngumpul lagi ketemu bareng mereka. Awalnya gw cuma pengen buka puasa bareng Rochayah, Rani dan Nova. Cuma temen gw ngusulin gimana klo ajakin anak-anak yang lain buat ikut buka puasa bersama. Alhasil gw buat event di FB dan temen gw kabarin ke anak-anak cowonya. Alhamdulillah mereka pada mau, walaupun gak banyak yang ikut yang penting ada niatan tuk anak-anak bisa dateng.

Kita ngadain buka puasa di ITC, tadinya mau bukber di D'Cost cuma karena gak kedapetan tempat alhasil kita cari tempat laen di FoodCourtnya. Sebenarnya udah dapat tempatnya cuma ko gak bisa milih makanan yang kita mau, alhasil cari tempat lain lagi, untung dapat tempat di FoodCourt juga cuma di depan tempat makan Bakso Lapangan Tembak. Jadi kita bukber di sana,,dengan menu makanan yang kita suka. Seperti biasa, cewe yang datang cuma 3 orang sama kayak waktu reunian. Gak tau kenapa anak-anak cewenya pada susah untuk diajakin klo mau ngumpul bersama. Yah yang penting masih bisa ngadain bukber... eheheh...

Alumni SMP 276 Jakarta
Kelas A1
di FoodCourt ITC Depok



Menu makanan Nasi Udang Rica-rica

Ice Jeruk

Es Campur Lapangan Tembak



@ RAMEN 1 MARGOCITY

Habis bukber di ITC, gw, rani, dan ruri (nama panggilan Rochayah) kita punya rencana pengen nonton bioskop. Tadinya pengen nonton Transformer 3, berhubung gw udah nonton gw rayu mereka supaya nonton Kungfu Panda 2, coz katanya seru dan lucu. Akhirnya mereka mau juga nonton Kungfu Panda 2. Alhasil gw cari info ja, bioskop yang pas waktunya buat kita nonton. Sebenarnya kita mau nonton di Detoz yang jam 19.20, coz acara bukber di ITC udah selesai dari jam setengah 7. Karena berhubung menunggu temen yang mau datang lagi alhasil gak keburu lah nonton klo disana. Cari lagi info film Kungfu Panda 2 di Margo, ternyata baru mulai jam 20.00, kira-kira keburu lah klo mau nonton. Gw sama Ruri naek angkot baru keluar dari ITC sekitar 19.15 an, ternyata di terminal depok itu angkot sama sekali gak bisa lewat secara lagi macet.

Wuahhh,,ini udah gak bakalan keburu lagi nie buat nonton filmnya. Kita sampe udah jam 20.10, film udah dimulai. Tapi karena niat pengen nonton kita coba tanya masih ada tempat gak, ehhh..ternyata cuma ada tinggal bangku 1 yang jaraknya jauh-jauh. Alhasil gagal lah kita buat nonton. Berhubung udah di Margo, sayang klo langsung pulang ajah. Akhirnya memutuskan makan lagi, kebetulan di Margo ada Ramen yang baru buka. Dan gw belum pernah nyoba makan disana, untung mereka pada mau makan di sana. Alhasil makan lah di RAMEN 1 kita bertiga. 

Sebenarnya yang makan lagi cuma gw dan rani, cos ruri katanya udah gak kuat klo makan lagi. Dia cuma pesen minum doank katanya haus. eheheh... Maklum gw dan rani kelaperan lagi gara-gara macet dijalan, dan kurang puas sama makanan yang tadi. wakakak....

Ruri and Rani
di Ramen 1 Margocity

Minum yang gw pesan
Ice Lemon Tea
Ternyata banyak juga minumnya, kirain dikit.... akakakak

Ini dia Ramen yang gw pesan
Ramen Chicken Karage level Burning
Puedessnya minta ampun secara itu 4 sendok sambal...
Huhahuhahuha...

It's me @Ramen 1

This is my friends
Me, Rani and Ruri

Rencananya mau ngumpul lagi 
Secara kurang puas ngumpul bareng mereka
hehehehehe....

4 comments:

  1. wahhhh kerennn euyy.. really like this sista ^_^, momen2 yang unforgotble, dari masa2 smp sampe masa dah jadi ortu..A1 is dbest dah.. hohoho

    ReplyDelete
  2. Hehehehe....

    Mdh2n bisa kayak gini terus yah,,

    juga anak-anak yang lain pd bisa dtng. Jgn orang2'y itu-itu lagi. ehehehe...

    ReplyDelete
  3. inspiring me to create my own blog neh ciputt... miss u girls .... kulpulnya jgn cm pas buke berama aja ya... ;) next hrs lebih seruuu

    ReplyDelete
  4. Eheheh... Ayuk mk'y buat blog, biar bs sharing...

    Bnr bgt ngumpul'y jgn cm pas bukber doank yah, tp klo bs sering2 ngumpul'y.. Ekekek

    Kangen euy pengen ngumpul lg dan foto2 lbh byk biar seru... :)

    ReplyDelete