Thursday, September 15, 2011

K'Irfan Wedding's

Tanggal 11 September 2011, adalah hari pernikahan kakak kelas gw dan sekaligus atasan gw di iLab. Namanya kakak Irfan,, nikah pada hari Minggu. Gw ke pernikahannya bareng sama kakak kelas gw juga sekaligus atasan di divisi gw. Bareng sama kakak uyi, atha, dan kakak Julink. Kita berangkat dar jam 07.00 cuma gw ngaret datengnya maklum kesiangan bangunya. Coz gw ikut nebeng mobil kakak Uyi, karena pengantinnya adalah temen kuliahnya. Alhasil ikut bareng mereka deh pagi-pagi.. 

Masih ngantuk sih sebenarnya,, tapi dari pada gak ada barengannya. Pernikahannya itu di daerah Bogor tempatnya gw agak lupa dimana, klo akad nikahnya mah di Masjid dan resepsinya di Gedung... Pengantinnya masih pada malu-malu.. Masa udah sah jadi suami istri di suruh cium kening istrinya ajah pke malu-malu.. Katanya nanti ajah,.. ahahahah... Lucu yah!!!

Akad Nikah
Kakak Irfan dan Kakak Dila


Me, Atha, K'Uyi and K'Julink
Ikut Acara Akad Nikah

Resepsi Pernikahan K'Irfan and K'Dila

No comments:

Post a Comment