Saturday, September 17, 2011

Ratih Kumala Wedding's

Seneng banget bisa melihat seorang sahabat menikah. Alhamdulillah,,, hari Sabtu tanggal 17 September 2011,, sahabat dekat aku Ratih Kumala dan Asep menikah.. Dari mulai Akad nikah sampai resepsi semuanya lancar tidak ada kekurangan apapun. Pengantinnya pun sangat cantik dan ganteng... Bisa melihat mereka bahagia, gw sungguh senang dan gembira. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawardah dan warohmah. Amiennn.... 
Prosesi Adat Padang menyambut pengantin
Ada tarian piring dan tarian penyambut pengantin



Me and Pengantin
Asep & Ratih



Kapan yah bisa mengikuti jejak sahabat ku,,, menikah dan mempunyai seorang anak
Mudah-mudahan bisa cepat menyusul seperti mereka
Amien

2 comments:

  1. utie keren n bagus bgt isi n foto2na....
    makasi ya sayang bwt smua doanya
    gw doain smoga lo cepet2 menyusul
    makasi ya dah dteng ke wedding gw,mulai dr akad smpe resepsi ga nyangka utie dtengna pagi2...heheheheheh
    ayo qta ktemuan lg ma yg laen...

    ReplyDelete
  2. Masih kurang nie say,, yg pas akad blm ada fotonya.. mau dunk?? Nti biar gw update lagi blognya...

    Doain gw jg yah biar ikutan nyusul lo.. eheheh...

    Kan seorang sahabat ingin menikah masa gw gak dateng,,, harus dateng lah...


    ayo ketemuan lagi yukkk,,, kangen nie??? :(

    ReplyDelete