Wednesday, September 14, 2011

Lebaran 2011 ~~ Part 4

Lebaran ketiga hari Kamis,,, pagi-pagi sekitar subuh, gw dibangunin sama Bapak buat shalat. Sehabis shalat subuh gw tidur lagi,, mumpung lagi liburan. eheheh... Eehhh,, sama Bapak,, gw dibangunin katanya ngajak jalan-jalan pagi. Kirain mau jalan kemana gitu, gak taunya jalan-jalannya ke Pasar Tradisional.. Padahal pasarnya masih belum pada buka. Gak taunya ke Pasar cuma mau makan Soto Daging Pak Girin,, enak sie sotonya udah gitu seger banget sotonya. Yah gak rugi juga lah gw bangun pagi-pagi. ahahahah....
Ini dia Soto Daging
Pak Girin di Sragen

Agak siangnya,,, kita mau sungkeman ke Adik Mbah gw ke daerah Sumberlawang.. Mau ketemu sama Mbah Gaul,, eheheh... Sebenarnya sebutan gw doank sie...

Perjalanan menuju Sumberlawang lumayan jauh udah gitu lagi panas banget cuacanya,,, Nyampe di Sumberlawang tempat Mbah Gaul sekitar jam 12.30... Sampe gak kuat dan haus gara-gara panas banget. Alhamdulillah,, Mbah gw sehat-sehat ajah.. Coz mbah gw cuma tinggal sendirian di Sumberlawang, klo diajak untuk pergi ke Sragen gak pernah mau, karena pengen menjaga rumahnya yang ada Musholanya itu.. Bercengkrama dan ngobrol sama Mbah Gaul benar-benar sangat menyenangkan... xixixixi...
Me and Mbah Gaul
@Sumberlawang

 Lagi ngobrol di Mushola Sumberlawang


Beli buah Semangka, gara-gara cuacanya panas banget
Pengen yang seger-seger
hehehehe

No comments:

Post a Comment