Tuesday, July 26, 2011

My Favourite Variety Show

Gw suka banget sama variety show dari korea, coz variety-nya lucu-lucu. Apalagi klo artis yang datang di variety show-nya malah makin lucu. Banyak sie sebenarnya variety show yang ada di korea,, Tapi disini ada beberapa variety yang selalu gw tonton dan gak pernah bosen. Lumayan lah buat penghibur klo lagi cape ato stress. Nonton variety show dari korea adalah pengobat dan penghibur buat gw.

This is favourite list variety show in korea :
1.   We Got Married 
    Di variety show ini, pasangan yang paling gw suka adalah pasangan Kim Hyun Joong dan Hwangbo. Coz pasangan nie selalu bikin gw ketawa dengan kepolosan dari Kim Hyun Joong. Udah gitu pasangan nie gak terlalu romantis dan menampilkan kekompakan. Jadi setiap kali nonton pasangan nie gw selalu ketawa dan bikin perut mpe mules. Ehehe...
Di variety show nie terdiri dari 2 seasson, yaitu We Got Married Seasson 1 dan We Got Married Seasson 2. Di WGM Seasson 1 terdiri dari beberapa pasangan, yaitu pasangan Crown J dan Seo In Young, pasangan Alex dan Sinea, pasangan Andy dan Solbi dan pasangan Kim Hyun Joong dan Hwangbo. Sedangkan di WGM Seasson 2 terdiri dari beberapa pasangan yaitu pasangan Jo Kwon dan Gain, pasangan Seohyun dan Yonghwa dan pasangan Victoria dan Nickhun.

We Got Married Seasson 1

We Got Married Seasson 2

2.   Idol Army MBLAQ Seasson 5
    Variety show ini tentang games yang dimainkan oleh para member group dari berbagai idol. Ada dari group 2PM, 2AM, MBLAQ, SUPER JUNIOR, dan masih banyak lagi. Tapi Idol Army yang gw tonton adalah dari group MBLAQ. Coz para member mereka lucu dan kocak. Padahal gw udah nonton berkali-kali tapi tetep ajah selalu bikin ketawa. Apalagi klo Lee Joon bikin ulah aneh pasti makin bikin seru. Para member dari MBLAQ adalah G.O, Seungho, Mir, Lee Joon dan Thunder. Sedangkan MC'nya dibawakan oleh Jung Juri dan Shin Bong Sun.

Idol Army MBLAQ Seasson 5
G.O, Seungho, Mir, Lee Joon dan Thunder

3.    Maknae Rebellion Ep. 16 Guest MBLAQ
     Variety show ini, mengenai games yang terdiri dari para idol dari berbagai group. Mereka adalah group tetap dari maknae rebellion dan akan di tantang oleh idol tamu dari berbagai group yang berbeda. Maknae Rebellion yang gw tonton bintang tamunya adalah MBLAQ. Coz mereka bikin gw ketawa. Rata-rata variety show yang gw tonton klo gak MBLAQ, 2Pm, SUJU, BEAST, dan BIG BANG. Coz variety yang mereka mainkan selalu bikin gw ketawa terbahak-bahak. eheheh...

Maknae Rebellion Ep. 16
Guest MBLAQ

4.    Introducing A Stars Friend
    Variety show ini, tentang perjodohan antar artis korea yang sudah terkenal dengan orang biasa. Di variety show nie yang gw tonton cuma  Ep. 50 sampai Ep. 57. Episode nie berisikan para artis korea, seperti Leeteuk, Eunhyuk, Chansung, Jay Park, dan Kyu Han (Pemain film Kim Sam Soon). Dengan MC Boom, 2 orang nama MC'nya gw kurang tau. (Maaf yah)
Di episode nie, benar-benar lucu apalagi masih ada BOOM makin tambah kocak nie reality shownya. Udah berulang kali gw tonton masih tetap ketagihan. Ekekek...

Introducing A Stars Friend
Ep. 50 sampai Ep. 57

5.   Come To Play
    Variety show nie membahas tentang kehidupan para artis, tetapi ada games di sini. Setelah para artis mengungkapkan cerita mereka masing-masing, MC memberikan sebuah games untuk para idol dan dapat dibantu dengan cara telepon teman terdekat. Tapi kadang-kadang MC juga menyuruh para idol untuk menyanyi dan berjoget. 

Come To Play

6.   Oh My School
    Variety show nie membahas tentang kehidupan sekolah yang pernah di alami para idol. Tetapi di variety nie mereka tidak hanya mendapatkan ilmu juga mendapatkan games-games yang lucu dan unik. Para idol-nya pun banyak dan bagus-bagus, seperti Simon D, Min Miss A, Myeongseo, Park Gyeorim, Tony H.O.T, dan masih banyak artis lainnya. Pokoknya di variety show nie, gw benar-benar ketagihan. Apalagi pas ada Yeoseob dan Gikwang makin seru dan lucu. Ehehe...

Oh My School

7.    Starking
    Variety show yang di bawakan oleh Kang Hodong ini benar-benar lucu. Coz disini menampilkan keahlian orang-orang yang mempunyai talenta dan ada beberapa idol dari berbagai group. Pasti para idol akan membuat kekocakan dan kelucuan tersendiri di acara ini. Beberapa para idol yang sering muncul di variety show ini adalah SUJU, 2PM, SNSD, Wonder Girl, MBLAQ, BOOM, dan masih banyak lagi. 

Starking

8.  Shin PD
    Variety show yang menampilkan para idol dengan MC Shin PD. Nama acara nie sama dengan nama pembawa acaranya. Tapi yang gw suka dari acara nie klo ada SUJU, MBLAQ, dan BEAST. Coz para idol menampilkan data diri masing-masing serta keahlian yang mereka punya. Selain itu, games yang mereka mainkan lucu dan seru. 

Shin PD 
Guest BEAST

9.    Idol Maid BEAST
    Variety show nie menceritakan tentang para idol yang berada di dalam DORM (Tempat Tinggal) yang sama. Disini banyak kegiatan yang dilakukan para idol yang gw suka, terutama BEAST. Dari kegiatan idol tidur sampai mereka beraktifitas.  

Idol Maid BEAST

10.    Flower Bouquet
      Variety show yang menampilkan beberapa para idol girl yang lagi tenar. Terdiri dari SECRET, MISS A, LPG, GIRL'S DAY, RAINBOW, T-ARA, dan masih banyak artis lainnya. Disini mereka menunjukkan bakat mereka dalam menari dan ada beberapa games yang mereka lakukan. Tapi kadang-kadang ada bintang tamu laen seperti MBLAQ, SUJU, UKISS, dan lain-lain. MC'nya adalah Shin JungHwan, Kim YoungMan, Jung HyungDon

Flower Bouquet

11.    Strong Heart
      Variety show yang dibawakan oleh Kang Hodong dan Lee Seung Gi ini membahas tentang cerita yang pernah di alami oleh para idol. Banyak kejadian sedih dan bahagia yang pernah di alami para idol, di variety nie mereka mengungkapkan segala sesuatu yang pernah mereka alami. Dan kadang-kadang ada cerita lucu yang bikin ketawa.

Strong Heart

12.    Sesame Player
      Variety show nie membahas tentang kehidupan para idol group. Di variety nie, para idol melakukan kegiatan mereka masing-masing dan di rekam oleh handphone mereka masing-masing. Selain itu juga ada beberapa games yang mereka lakukan akibat kebosanan yang mereka alamin dan melakukan interview di dalam toilet. Apabila tidak sesuai dengan jawaban interviewnya akan diberikan bom kentut. Lucu pokoknya variety show nie.. 
Sesame Player
Guest MBLAQ

No comments:

Post a Comment