Thursday, September 15, 2011

Alhamdulillah,,, Terima Kasih Ya Allah

Alhamdulillah,,, Alhamdulillah...

Mungkin ucapan syukur ini yang terus aku ucapakan. Gw bersyukur bisa melewati cobaan yang sedang aku alamin. Alhamdulillah,, perjuangan ku ini untuk mendapatkan sesuatu yang aku inginkan bisa terwujud, walaupun dengan susah payah, tangisan dan kesal. Alhamdulillah,, semuanya bisa berakhir dengan indah.

Mudah-mudahan perjuangan ku ini tidak sia-sia dan bisa menjalani semua ini dengan baik. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebebsar-besarnya untuk Mantan Atasan aku yang membantu aku mendapatkan surat tersebut. Aku juga pengen mengucapkan terima kasih kepada Kedua Orang tua aku, Kakak aku yang selalu men-support dan Teman-teman aku yang juga membantu.

Mereka semua adalah orang-orang yang membantu aku dalam menghadapi semua masalah yang sedang aku alamin belakangan ini. Terutama untuk anak-anak iLab, mereka adalah orang menolong aku dan membantu aku mendapatkannya. Terima kasih banyak buat K'Uyi, Mba Ver, K'Julink, Atha dan Memey. Kalian benar-benar telah membantu aku yang sedang mengalami kesulitan. Mereka adalah orang-orang yang selalu ada apabila aku sedang mengalami kesulitan, sedih, butuh teman untuk curhat. Terima Kasih banyak... Mungkin rasa terima kasih ini tidak cukup untuk kalian,,, tapi gw beruntung mempunyai kalian semua yang selalu ada...
Mereka adalah orang-orang yang selalu berada di sisiku
Selalu menolong aku dan memberikan dukungannya
Terima Kasih Semuanya 





TERIMA KASIH BANYAK ATAS BANTUANNYA

MUDAH-MUDAHAN AKU BISA MENJADI YANG LEBIH BAIK

BISA BEKERJA DENGAN BAIK DI LUAR SANA



TERIMA KASIH YA ALLAH
ALHAMDULILLAH SAYA MASIH DIBERIKAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN REJEKI ITU

No comments:

Post a Comment