Tuesday, July 12, 2011

Travelling --> Part 1

Trip to Kota Tua Museum Fatahilah  1

Udah hampir 2 tahun lebih gw jalan-jalan ke kota tua sama temen-temen kuliah. Rencana buat jalan-jalan ini bener-bener dadakan. Coz kalo direncakan pasti gak bakalan jadi jalan-jalan. Gw berangkat naik kereta menuju stasiun kota cuma berdua sama Ratih, coz rumah kita di depok jadi janjian berdua. Stasiun kota  tempat gw dan temen-temen janjian buat ketemuan. Maklumlah karena rumah kita yang berbeda-beda jadinya di cari tempat yang gampang buat ketemuan.


 Di depan Museum Fatahilah...



Setiap ada yang unik pasti kita foto-foto dulu. Padahal masih diluar dari museum kota tuanya tapi kita udah pada minta foto-foto mulu. Cuma sayangnya yang bisa ikut jalan-jalan ke kota tua cuma ber-6, yang gak bisa ikut waktu itu arma, wiwin, dan ria. Sebenarnya sedih sie mereka gak pada bisa ikut jadinya kan gak komplit bersembilan. Tapi kita tetep melanjutkan perjalanan walau gak komplit bersembilan, yang penting kan bisa melupakan penatnya selama kuliah. Ehehehe...:d



~~~ Lanjut masuk ke dalam Museum Fatahilah ~~~

Untuk yang masih kuliah murah loh bayarnya cuma Rp. 1000,- doank asal nunjukin kartu mahasiswanya
Lumayan kan gak perlu ngeluarin uang yang banyak, jalan-jalan gak perlu mahal, murah pun juga sudah membuat kita senang apalagi bersama teman-teman.. :)

No comments:

Post a Comment