Thursday, July 21, 2011

B.E.T.E

Sebuah kata yang mungkin semua orang pernah mengucapkan dan mengatakan. Udah hampir sebulan nie gw merasakan jenuh dan bete berada di tempat kerja gw sekarang. Entah karena suasana lingkungan kerja di sini atau memang gw yang lagi merasa jenuh karena pekerjaannya. 

Saat nie gw bekerja sebagai seorang pembuat modul di salah satu perguruan tinggi swasta. Gw sudah bekerja kurang lebih hampir 2 tahun. Sebenarnya pekerjaan gw itu lumayan santai dan gak berat. Klo lagi gak ada kerjaan yah kerjaan gw cuma ngenet doank. Tapi klo lagi ada kerjaan benar-benar sibuk mengerjakan modul. Gak tau kenapa gw belakangan ini sedang merasa jenuh. Mungkin karena kerjaan yang gak menentu, kadang-kadang ada kerjaan dan kadang-kadang tidak ada kerjaan.

Karena di tempat kerja gw saat nie sistemnya bikin cape, apa-apa serba mendadak dan tidak sesuai dengan sistem kerja. Kalo disuruh pulang malam sama atasan gw suka bingung, coz gak ada kerjaan yang mesti dikerjakan. Yang ada hanya cuma menunggu makan malam yang sudah di belikan. Disisi lain ada suasana yang menyenangkan bekerja disini, seperti mempunyai teman yang enak dan bisa ngenet gratis. Cuma sayang ngenet di tempat kerja gw di pantau sama bos. Jadi gak bisa download atau buka gosip korea deh.. ekekekek

Mungkin setiap orang juga merasakan hal yang sama yang seperti gw alamin sekarang. Gw pengen keluar cuma amanat orang tua untuk coba bertahan sampai mendapatkan pekerjaan yang lain. Cuma disisi laen gw udah gak betah berada di sini.. Gimana dunkz??????????? 

Mudah-mudahan gw bisa mendapatkan masa depan yang gw inginkan dan bisa membuat gw merasa bahagia.. Amiennn...

Doakan saya yah!!! :)

4 comments:

  1. 1st of all
    I'm truly amazed by your courage
    I feel the same too...but I'm not as brave as u...

    be whatever u want 2 be..
    do whatever u want 2 do..
    *nyang penting dari hati ekekeek :D

    i'ii always support u
    Hwaiting!!!!!!

    dari pada pusing2 bete2 mumed2 dongkol2
    mending qtah nyanyi korea-an ajah xixixixxi

    good bye babeh good bye..
    annyong

    ReplyDelete
  2. Yoyoi ga bisa dikeluarin secara langsung yah dikeluarkan disini ajah.

    Toh klo mank dibaca, itulah isi hati gw yang sebenarnya...

    Mari qta bernyanyi korea dan bersenang-senang menghilangkan bete dan mumet dgn dengerin lagu korea n nntn variety show korea.. wakakak....

    Hwaiting!!!!!!

    Keep smile :)

    ReplyDelete
  3. yoi yoi muntahin ajah semuanya...
    luberin ajah..
    biar lllleeggggaaaaahhhhhh
    *duh maap klo pake bau mulut...xixixixi

    yah liat ajah kedepannya...santai ajah kayak dipantai ekekekeek

    everybody on the left every on the right yyyyuukk mari ikutan nyanyi...

    ;p

    ReplyDelete
  4. Siiipp lah...

    Jalanin ajah kayak di pantai mau kayak gimana kedepannya yah dihadapin.. ekekek

    Yang penting bersenang-senang.. akakak

    Baby say yes Baby say yes yuukkk mari kita berjoget...

    :D

    ReplyDelete