Monday, July 25, 2011

Ratna's Wedding

Tanggal 5 Juni 2011, sahabat gw dari TK sampai Kuliah menikah. Nama sahabat gw adalah "Ratna Dwi Diah Astuti" biasa gw panggil "Didie". Dari TK kita berdua selalu bersama udah kayak lem nempel terus. Walaupun SMP sampai Kuliah beda kelas dan jurusan tapi kita sama satu sekolahan. Seru banget sama dia coz banyak kenangan yang gak akan terlupakan. Secara klo kita mau pergi sekolah selalu bareng. Maklum lah rumah kita berdua sebelahan juga. Ekekeke...

Ratna dan Febry Wedding

Gw seneng bisa menghadiri acara nikahan sahabat gw dari kecil nie. Coz kita berdua mempunyai kenangan yang banyak selama nie. Gw datang ke acara nikahan sahabat kecil gw nie dengan pakaian dress, jarang banget sebenarnya gw pake pakaian kayak gitu. Secara gw tipe orang yang agak cuek sama penampilan. Eh,,,,giliran gw pake baju dress malah di bilang sama kk ipar gw,,, "Boleh Feminim, tumben banget pake pakaian kayak gitu". Di bilang kayak gitu gw jadi malu deh..Eheheh... Secara gak pernah pake pakaian kayak begitu. Xixixix...

Penampilan gw waktu nikahan sahabat kecil..
Jarang-jarang berpenampilan kayak gini..:d


Sebenarnya gw gak pede pake pakaian kayak gitu,,,tapi kk ipar gw bilang bagus ko. Cantik.. (Jadi GEER):d:d

No comments:

Post a Comment