Tuesday, July 12, 2011

♥ Kangen Masa-masa Kuliah !!!! ♥ Part 1

Awal masuk kuliah tahun 2005,, biasalah awalnya pasti klo mau masuk kuliah cari yang negeri dulu. Gw coba daftar di UI cuma gak lolos, akhirnya daftar ke tetangganya yaitu GUNADARMA. Awal masuk kuliah bulan September, lingkungan baru dan teman-teman baru semuanya. 

Tingkat 1 gw masuk di kelas 1KA04, di kelas itu banyak banget kenangan yang gak terlupakan. Dari ketemu teman-teman yang baru dan saling bercanda bareng. Temen gw di kelas ada Elma, Gita dan Ellys. Mereka temen-temen gw yang asyik, dari suka ngegosip di kosan Elma sampai tidur dan makan di sana. Yang lebih seru kalo lagi UTS dan UAS, pasti udah saling cari tempat duduk yang deketan biar bisa contekan. Sampai-sampai hampir ketauan kalo lagi contekan.

Masa-masa jadul saat di kuliah,,,
Lagi maen ke Detos,,, :d

me, elma, ellys and gita

gita, me, ellys and elma

Mereka adalah temen gw waktu di tingkat 1, pas di tingkat 2 gw berpisah sama mereka tapi masih tetep maen sama mereka. Coz klo lagi gak ada kuliah pasti samperin mereka ke kosan Elma yang deket kampus. Waktu tingkat 2 gw di kelas 2KA01, di kelas itu juga gw menemukan sahabat yang sampai sekarang masih sering jalan dan komunikasi. Di kelas selalu bersembilan, kemana-mana pasti bersembilan sampai akhirnya di julukin "GENK NERO". Itu sebenernya bukan nama genk yang kita buat, cuma karena kemana-mana kita selalu bersembilan langsung di kasih julukan sama anak kelas jadi genk kayak gitu. Tapi tenang kita bukan genk yang bikin masalah yang kayak di berita, kita cuma sembilan orang yang sering jalan, ngegosip sama ngumpul bareng ajah.

Kita sering bolos kuliah kalo dosennya gak enak cara ngajarnya, tapi ada 1 orang dari kita bersembilan yang kalo di ajak bolos gak mau. Namanya "RIA", dia anak yang rajin banget kuliahnya. Jadinya kalo kita pada males biasanya minta absenin sama ria. Hehehehe.... 

Baiknya temen gw yang satu itu. :d Sebenarnya kalo bolos biasanya kita paling ke kosan temen atau jalan-jalan iseng ke mall tapi kadang-kadang langsung pulang kerumah. Eheheh... :d

ria, wiwin, vina, ratih, dewi, trie, noey and me
kurang arma coz dia yang fotoin... eheheh... :d


No comments:

Post a Comment