Friday, July 22, 2011

Bukber wif i-Lab Crew Tahun Lalu

Menyambut bulan suci ramadhan tahun nie, banyak kenangan yang bulan ramadhan tahun lalu dari buka puasa bareng anak-anak SMA, Kuliah sampai di tempat kerja. Sekarang gw bakal ngebahas tentang buka puasa bareng teman kerja. Waktu puasa tahun lalu orang-orangnya masih pada komplit blum ada yang keluar satu pun. Mereka adalah orang-orang dari tim yang sama kayak gw, dan mereka juga adalah sahabat gw. Mereka yang sekarang sudah keluar dari kerjaan adalah revina anggita, liz noorcahyati, enho vela, palupi tawang kirana, dan kk onel.

Suasana saat itu benar-benar masih seru dan gak sepi. Mudah-mudahan bisa mengadakan buka puasa lagi di tahun ini dengan lengkap. Mereka semua adalah orang-orang yang juga telah berusaha keras dalam membuat modul bersama-sama dan penjadwalan.

Waktu buka puasa tahun lalu, gw mengadakan buka puasa di tempat makan "PECEL LELE LELA". Tempat makan yang enak dan makanannya juga enak.

Ini adalah seluruh personil dari teman kerja gw...
Masih komplit... :d

Teman gw yang dulu masih ada sekarang 2 orang telah pindah kerja
Enho dan Palupi...
...We miss you...
 

Gw berharap mereka bisa ikut ngumpul buka puasa tahun ini, coz udah lama gak bertemu mereka. Kangen sama kalian semua terutama anggie, liz, enho dan upi...

This moment can't forget about you all...!!!
Marhaban Ya Ramadhan

No comments:

Post a Comment