Wednesday, July 27, 2011

Hanamasa

Akhirnya genk NERO ngumpul lagi waktu hari sabtu tanggal 8 juli lalu,, coz susah banget ngumpulin mereka. Itu juga ada yang gak bisa dateng kayak dewi, ria dan arma. Arma sie sebenarnya datang cuma dia telat, giliran kita udah selesai makan dia baru muncul.. ckckckc...

Waktu tu makan di HANAMASA di traktir sama Ratih,, coz dia mank janji klo keterima di PNS bakal traktir kita bersembilan di sana. Cuma sayang ada beberapa yang gak bisa ikut, jadi gak komplit deh. Tapi gak masalah secara ditraktir makanan enak dan mahal. ahahaha...

Nyesel banget yang gak bisa ikut ngumpul, coz gak ditraktir dihanamasa. Jadi cuma 6 orang yang bisa datang, seperti Hervina, Ratih, Gw, Trie, Yuni, dan Wiwin. Giliran udah masuk di dalam bukannya langsung pesan malah foto-foto dulu. Biasalah buat dokumentasi foto biar ketauan makan di sana. akakakak....

Udah di dalam Hanamasa
vina, ratih and me
wiwin, noey and trie

Setelah selesai pesan minum, bukannya langsung ambil makanan malah pada sok jaim. Coz klo di hanamasa semua makanan di ambil sendiri tidak dilayani oleh pelayan. Alhasil gw dan ratih duluan yang ambil, abis mereka pada malu-malu mau ngambilnya.. Yudh gw ambil makanan sebanyak mungkin, maklum makan sepuasnya dan di bayarin lagi... Kapan lagi?? Aakakak...

Yakiniku...
Banyak kan yang gw ambil..
Itu ajah bikin kenyang.. Aneh yak.. hehehe...

Setelah kita berdua ngambil makanan, temen gw yang laennya juga ikut ngambil.. Kudu ada yang duluan ngambil nie... Ehehehe....

Meja masih sepi belum ada makanan

Meja yang sudah penuh dengan makanan

Buat masak dagingnya kita berbutan lahan tempat,,secara ngambil makanannya banyak tempat buat gorengnya kecil,, yah jadinya saling berebutan deh... Tapi seru coz jarang kayak gitu.. ekekek... "Pokoknya yang udah mateng punya gw yah... Ahahah..." Itu kata-kata temen gw.. 

Ini dia temen gw "Ratih" yang mentraktir di Hanamasa...
Dia lagi hamil lohhhh.... :d

Wiwin
 It's me..



Akhirnya habis juga makanan yang udah di ambil,, padahal cuma makan kayak gitu bisa bikin kenyang. Aneh yahhhh????

Tapi kita gak langsung pulang, biasalah ngegosip dulu secara udah lama gak ngumpul pasti banyak cerita-cerita. Maklum lah kerjaan kita klo lagi ngumpul itu pasti ngegosip, klo gak ngegosipin artis yah ngegosipin temen sendiri. Ahahahah.....





Akhirnya selesai juga makan-makan di Hanamasa bareng genk NERO... Kira-kira kapan lagi yah ditraktir sama Ratih??? :d

RATIH JANGAN LUPA YAH TRAKTIR LAGI DI TEMPAT MAKAN YANG ENAK YAKKK???? :d :d :d :d

2 comments: