Friday, July 22, 2011

Insomnia

Udah hampir 2 minggu nie gw gak bisa tidur. Gw juga bingung kenapa gw bisa kayak gitu. Walaupun badan udah cape kerja tapi pas mau tidur malah gak bisa. Mungkin karena gw terlalu banyak pikiran yang gw pikirin kali yah??

Di saat gw udah mulai cape dan tidur pasti sekitar jam 2an bakal bangun, habis itu gw gak bisa tidur. Sebenarnya gw bingung sendiri kenapa gw bisa kayak gitu. Secara gw tipe orang yang mudah banget buat tidur, apalagi klo badan udah cape dan lemes pasti gw cepet tidurnya. Memang gw kalo tidur malam itu pasti di atas jam 10an, coz klo tidurnya kecepatan yang ada bakal bangun-bangun terus.

Sampai hari nie pun gw masih belum bisa tidur, selalu merasa gelisah dan tidak tenang setiap malam. Ada yang taukah penyebab gw itu apaan?? Coz sekarang gw benar-benar merasa cape dengan keadaan kayak gini. Entah karena gw terlalu memikirkan hal yang gak perlu atau memang sebenarnya gak ada yang perlu dikhawatirkan dalam keadaan gw.
Satu hal yang sekarang lagi gw alamin adalah rasa bimbang, stress dan bingung...

HELP ME!!! 
Everybody can help me??? Arrggghhhhh.......

No comments:

Post a Comment