Thursday, December 22, 2011

Trans Studio Bandung

Pertengahan bulan November, gw jalan-jalan bersama dengan teman2 kantor ke Trans Studio Bandung. Padahal gw masih termasuk anak baru di sana, tapi lumayan lah bisa merasakan jalan2 acara kantor.

Ngumpul naek bus dari Monas dan harus sudah sampai di sana sekitar jam 6 pagi. Gw rumah'y di Depok, udah ke bingungan mesti berangkat jam berapa biar gak telat, secara klo telat dtinggal dan harus ganti bayar uang. Lumayan stress yah mikirin berangkat doank, tapi alhamdulillah ternyata gw gak telat sampe Monas walaupun sempat nyasar dikit, maklum gak tau tempat'y. Xixixixi...
Foto di parkiran Monas
Sebelum berangkat ke Bandung




 Di Bus mau berangkat menuju Bandung
Juli, Santi and Ririn

 Me and Rina

Gw pertama kali ke Bandung, norak banget yah baru kesana. Eehehe..
Biasalah gak pernah diajak jalan-jalan ke Bandung, maka'y gw exciting banget bisa pergi kesana dan maen pula ke Trans Studio Bandung.

Sampe Bandung waktu itu sekitar jam 10 pagi, sebenar'y ada acara pembukaan dulu. Cuma gw sama temen kantor yang laen mutusin gak ikutan acara pembukaan dan pengen langsung maen. Eheeheh.. Udah gatel pengen maen semua permainan yang ada di trans studio.
 Trans Studio Bandung

 



Awal naek permainan pas dateng langsung nyoba naek Giant Swing,, karena kita gak ada yang tau tuh permainan gimana. Alhasil kita tetep nyoba Giant Swing, mumpung belum ngantri panjang. Awal pertama naek permainan udah salah, coz Giant Swing itu permainan yang diayun kencang sampai ke atas, berasa nyangkut di gedung sebelah. Lumayan bikin sport jantung... Tapi klo gw tetep senang dan ketagihan pengen nyoba lagi. Eheheh..

Abis dari Giant Swing, kita nyoba Power Surf (Kicir Kicir), permainan nie sama kayak yang ada di Dufan. Cuma ini lebih kencang putaran'y dibandingkan di dufan.. Pokok'y gw harus nyobain semua permainan yang ada disana. Kita terus mencoba semua permainan, jangan sampe kelewat. Karena jarang2 bisa kesana lagi. Ehehe..

Pokok'y harus mencoba semua permainan yang extream, termasuk salah satu permainan yang belum pernah gw coba, yaitu Racing Coaster Yamaha. Semacam jetcoaster gitu, cuma ini beda. Di trans studio belum terlalu banyak permainan yang extream'y sie, cuma disana permainan'y beda dari yang lain. Ada dunia lain (rumah hantu), si bolang (seperti istana boneka), Jelajah (menggunakan perahu terbang), Wall Climbing, Science and Mathematics, Dubbing, Pembuatan Film, Racing Coaster, dll.

Alhamdulillah,, gw cobain semua permainan yang ada disana, walaupun masih ada beberapa yang gak gw coba tapi klo permainan yang extream sie semua'y di coba.. Ehehe.. *gak mau rugi

Di sana ada parade-parade mirip artis dari jeng kelin, kabayan, dll. Banyak deh pokok'y,, gw sama temen2 foto2 sama beberapa karakter.. Dan ada pertunjukan legenda sang putera mahkota yang dipamerkan oleh pihak trans studio. Pertunjukkan'y sangat bagus dan menarik, coz menurut gw itu berbeda dari yang laen'y.
Beberapa parade yang di pertunjukkan
oleh pihak Trans Studio Bandung


 


Gak rugi lah gw ikut kesana, coz bisa bersenang-senang bareng temen2 kantor sekaligus bisa refreshing karena udah bekerja seharian yang bikin mumet. Ahahah...

No comments:

Post a Comment