Saturday, December 31, 2011

Alhamdulillah... Lulus Probation Kerja

Tanggal 23 desember, merupakan hari yang sangat membahagiakan dan moment yang sangat menggembirakan. Karena saya mendapatkan kabar yang sangat bagus dan menyenangkan.

Alhamdulillah,, saya lulus probation selam 3 bulan bekerja. Semua pekerjaan yang telah saya jalankan hasilnya sangat memuaskan. Walaupun ada beberapa hasil yang mengecewakan juga, tapi ini adalah berkah dan rejeki yang saya dapatkan.

Terima kasih buat kedua orang tua saya dan semua pihak, berkat do'a dan dukungannya akhirnya saya bisa melewati semua pekerjaan 3 bulan terakhir ini dengan baik. Terima kasih ya Allah atas berkah dan nikmat-nya yang Engkau berikan kepada-Ku.

Walaupun capek pikiran, badan dan otak. Tapi semua keberhasilan ini di dapatkan dengan tidak sia-sia. Semangat terus dalam menjalani semua pekerjaan.

HOOREY... Finally I passed probation work...

No comments:

Post a Comment