Sunday, December 25, 2011

Dua Bulan Bekerja

Gak terasa ternyata saya  sudah memasuki bulan kedua masa probation di kantor yang baru. Banyak hal-hal yang telah saya lewati. Selama dua bulan ini, saya telah berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi sebuah pekerjaan.

Selama saya menjalani pekerjaan, selalu dianggap kurang dan harus lebih baik lagi dalam bekerja. Saya memang merasa masih kurang sempurna dan kurang teliti, tetapi saya masih belajar dan butuh proses dalam menghadapi pekerjaan ini.

Alhamdulillah, saya mempunyai seorang rekan kerja yang baik dan bisa membimbing saya dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Walaupun saya masih suka bertanya sama rekan saya, tapi saya merasa beliau sangat sabar dengan semua pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan seputar pekerjaan.

Saya sangat berterima kasih sama rekan saya, karena mau menjawab semua pertanyaan saya dan mungkin saya sedikit bawel karena suka bertanya..

Saya bersyukur telah melewati masa 2 bulan probation ini. Saya ikhlas dengan penilaian-penilaian yang akan diberikan selama probation, karena di masa probation ini semuanya menentukan apakah saya layak di perpanjang atau tidak, itu semua tergantung keputusan dari user yang mewawancari saya.

Alhamdulillah, sejauh ini hasil appraisal saya sangat baik, walaupun masih ada kekurangan, seperti kurang teliti, harus lebih mandiri dan jangan terlalu banyak bertanya, dan harus mengerjakan pekerjaan lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Saya akan terus berusaha dan lebih giat dalam bekerja, sehingga saya tidak akan melakukan sebuah kesalahan yang bisa mengakibatkan fatal dalam bekerja. Mudah-mudahan saya bisa lebih memperbaiki kinerja kerja saya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Saya merasa lega telah melewati semua masa-masa percobaan ini. Karena ini adalah sesuatu hal yang sangat menarik buat saya. ‎​​‎​​ 

Thanks for All the supports.. :)

No comments:

Post a Comment