Tuesday, August 2, 2011

Zaman Kuliah

Masa-masa kuliah sudah dilewati, dari kuliah tiap hari sampai sore juga sudah dilewati. Tapi banyak kenangan yang gak akan pernah gw lupa selama kuliah 4 tahun. Gw dulu kuliah di GUNADARMA depok. Di kampuz gw selalu ada praktikum yang harus dijalankan, coz itu berkaitan sama matakuliah. Jadi setiap seminggu itu gw pasti ada 2 kali praktikum.Jadwal praktikum juga selalu berubah-ubah, kadang-kadang gw dapet pagi atau siang, tapi pernah sekali dapet malam. Rada males sie sebenarnya, tapi harus dijalankan coz itu buat nilai gw juga. eheheh....

Gw ngambil jurusan SISTEM INFORMASI, sebenarnya gak tau harus ngambil apaan klo udah kuliah nti. Coz gw dulu masih belum kebayang pelajaran apaan yang gw suka. Berhubung katanya di gundar yang bagus itu ilmu komputernya jadinya gw ngambil itu deh. Ternyata lumayan enak juga belajar tentang pengetahuan komputer yang belum terlalu gw tau. Walaupun gw rada-rada kurang ngerti sama mata pelajarannya. ehehe...
Secara semua mata kuliahnya banyak yang gak gw ngerti... ekekek....

Habis selesai praktikum

Setiap habis praktikum, gw selalu nyempetin foto-foto dulu sama temen-temen kelas. Coz buat kenang-kenangan gw setiap praktikum. Maklumlah kelas gw paling narsis klo sama foto, jadi setiap lagi senggang pasti pada foto-foto gak jelas. Bahkan sampai diluar gedung ajah kita kudu foto-foto dulu. Seru banget coz jarang-jarang bisa kayak gitu.. ekekek...

Habis selesai kuliah

 




Masa-masa senang kuliah bermain sama temen-temen ternyata gak terasa gw udah mau memasuki semester 8. Dimana gw harus nyusun skripsi buat dapetin gelar S1. Ternyata buat skripsi itu susah banget, coz kita harus ketemu DP (Dosen Pembimbing), mencari topik skripsi yang bagus biar bisa diterima sama DP. Tadinya gw gak yakin bisa selesai tahun 2009. Gw angkatan 2005 jadi untuk mencapai gelar S1 gw harus menyelesaikan dalam waktu 4 tahun. Alhamdulillah,,,gw bisa menyelesaikan skripsi gw tepat waktu jadi gw gak menyusahkan orangtua lagi buat membiayai kuliah gw.. Ternyata lega juga bisa menyelesaikan skripsi tepat waktu..  eheheh...

Masa-masa mengerjakan skripsi
Di Ruang Refernsi buat mencari topik skripsi yang bagus

Udah hampir 2 tahun gw lulus dari kuliah, ternyata kangen juga sama masa-masa kuliah yang suka cabut kuliah, ngobrol di kelas sama temen dan makan siang bareng sama temen... Pengen balik ke masa kuliah dulu,,,,ekekekek.... (*mikir-mikir lagi,,males buat belajar lagi.. ehheheh)

♥      

No comments:

Post a Comment