Saturday, August 6, 2011

Kejadian Di Sore Hari

Hari Kamis gw disuruh pergi ke daerah Jakarta, untungnya lagi gak puasa,, secara cuaca hari itu panas banget. Gw baru pulang dari Jakarta sore,, kebetulan banget hari itu lagi hujan. Cuma pas didaerah Jakarta hujannya udah berhenti. Nah klo dirumah gw di Depok baru mau hujan, seperti biasa gw turun di kelapa dua coz rumah gw di daerah Bukit Cengkeh Berbunga. Gw pulang naek ojek, nah hujan udah mulai turun. Klo di kelapa dua mah baru hujan rintik-rintik doank tapi klo di daerah rumah gw udah hujan gede. 

Percakapan Tukang Ojek dan Gw sebagai penumpang
A : Gw sebagai penumpang
B : Tukang Ojek

Pada saat turun dari angkot, gw nyebrang buat naek ojek ke arah rumah gw yang di Bukit Cengkeh Berbunga,, Kira-kira kejadiannya sekitar jam setengah 6.
A : Bukit Cengkeh Berbunga, Ya Pak.
B : Ok Mba
Tiba-tiba Tukang Ojek nanya gw lagi mau ke daerah mana.
B : Mau kemana nie mba??
A : Akhirnya gw jawab lagi, Bukit Cengkeh Berbunga Pak.
Pas dipertengahan jalan, tiba-tiba hujan mulai deres.
Kirain gw tukang ojeknya bakal  berhenti sebentar dan ngeluarin jas ujan,
Secara lagi ada penumpang di motornya. Tapi Salah dugaan gw, tukang ojeknya sama sekali gak ngeluarin jas ujan malah jalan terus. Mana ujannya deres lagi. Huffftttt..... Alhasil gw basah kuyub gara-gara tukang ojek yang gak mau ngeluarin jas ujan.
Giliran udah mau sampe rumah gw, tukang ojek nanya lagi ke gw.
B : Basah yah, Mba
A : Ya iyalah pak.
Tuh tukang ojek malah ngedumel sendiri ajah, ngomong mau cari tempat teduh gak nemu buat ngeluarin jas ujan. Yang di omongin itu mulu, Arggghhh,,,gw udah kesel banget disitu... Alhasil sampe rumah gw basah kuyub,,gw marah-marah ajah udah sampe rumah,, abis bikin kesel tuh tukang ojek. Gw gak bakal naek lagi deh tukang ojek kayak gitu.. 

Mending Naek Angkot klo masih sempet daripada naek Ojek .. ehehehe...

No comments:

Post a Comment