Monday, August 1, 2011

Dufan ♥ Part 2

Kali nie ke dufan ditraktir sama Dubak,, coz dia udah janji klo dia ke terima di salah satu perusahaan dia mau traktir kita bertiga,,, K'Aniez, Memey dan gw... Kebetulan waktu itu lagi ada promo Coca Cola, jadi klo beli Coca Cola gratis tiket ke dufan 1. Lumayan lah secara tiket dufan sekarang agak mahal,,, Gw bawa sodara gw coz mereka belum pernah maen ke Dufan,, jadi gw ajak mereka. Tapi gw juga ijin dulu yang punya hajat yaitu Dubak. Gw bilang ke dia klo gw bawa sodara gw, untungnya dia ngebolehin.. eheheh...

Biasa kita janjian ngumpul buat ketemuan, tapi  kali nie ketemuannya langsung di depan Dufan coz Dubak rada telat datangnya. Alhasil gw dulu yang beli tiketnya trus digantiin sama Dubak. Gw sama temen udah datang sekitar jam 10an, tapi dubak dateng agak telat sekitar jam setengah 11an. Jadi kita gak bisa masuk duluan secara tiket sama gw, nti gimana dubak bisa masuk. 

Foto sama badut sambil nunggu Dubak
me, chandra (sodara gw), memey and K'Aniez

K'Aniez, me and memey

Pada saat itu, Dufan rame banget,, mungkin karena promosi Coca Cola itu kali yah jadi banyak banget yang pada ke dufan. Udah gitu gw ke dufan sekitar hari libur jadinya makin rame deh,, Orang bejibun banyak banget lah pokoknya.. Udah kayak semut.. ekekek...

Akhirnya kita baru masuk sekitar jam 11an,, wahana pertama yang kita incar adalah Hysteria,, wahana baru yang ada di Dufan. Ngantrinya udah panjang ajah padahal Dufan baru buka ajah jam 11an, tapi ngantri wahana Hysteria ajah udah panjang sampe panggung. Huuffttt,,,mana panas lagi waktu itu... 

Semua wahana gak ada yang gak ngantri, semuanya pada ngantri panjang. Yudah deh kita mutusin buat naek wahana Hysteria, mau gak mau ikut ngantri deh... Mana ada yang nyelak lagi,,udah diteriakin sama orang-orang ehh malah tetep nyelak tuh orang... Pokoknya seru deh, walupun cuma bisa naek 1 wahana doank. ekekek...
Wahana Hysteria
me, K'aniez, chandra and memey


Siap-siap meluncur Hysteria-nya





Akhirnya naek juga Hysteria,, seru dan menantang tuh permainan. Jadi ketagihan pengen naek lagi, cuma gak kuat buat ngantrinya, coz ngantrinya panjang banget. Jadinya kita malah foto-foto di depan Hysterianya deh... ehehehe....

Abis naek Hysteria niatnya mau naek wahana laen lagi,, cuma ko pas ditelusuri semua wahana ngantrinya pada panjang semua, alhasil gak jadi ngantri deh. Tapi gw sama sodara gw Bayu mau nyoba naek kicir-kicir. Yudah kita berdua nyoba buat ngantri, coz yang laen udah pada nyerah gak mau ikutan maen. Ternyata lama banget ngantrinya, yang ada gw udah kecapean duluan buat maennya nti. Akhirnya gak jadi naek wahana kicir-kicir coz udah pegel duluan gara-gara ngantri.. ekekeke...

Foto di depan wahana Kicir-kicir
Cape ngantri wahananya...:d
dubak, memey, k'anis and me




Karena pas kita ke dufan hari libur jadi ada karnaval keliling dari Dufan, saking udah cape ngantri jadinya kita nunggu karnaval kelilingnya mulai sekitar jam 5an. Abis selesai nonton karnaval, kita mutusin buat pulang coz percuma juga klo masih disana gak bisa naek apa-apa.. akakak...

Udah sore, laper pula, akhirnya kita mau makan malam di D'Cost di daerah mangga dua. Gara-gara cuma maen 1 wahana, kita malah ditraktir sama dubak makan deh... Lumayan buat mengisi perut yang lagi kelaparan. eheheh....

Makanan yang kita pesen lumayan banyak, maklum lah udah pada kelaparan semua gara-gara kelamaan ngantri wahana. Menu yang kita makan di D'Cost adalah udang saus padang, cah kangkung, ikan patin, dan lain-lain... Hmmm,,,kenyang juga akhirnya...!!! ekekekek...


TERIMA KASIH DUBAK BUAT TRAKTIRANNYA

TRAKTIRANNYA BENAR-BENAR ENAK DAN NIKMAT


:d :d :d

No comments:

Post a Comment