Wednesday, August 3, 2011

Taman Safari

Tanggal 28 Juli 2011 adalah tanggal yang membuat gw bahagia. Coz tanggal itu adalah hari ulang tahun gw sekaligus jalan-jalan dari kantor nyokap. Gw diajak nyokap ke acara kantornya "Family Gathering Goes To Taman Safari". Jadi ulang tahun gw sekalian deh dirayain disana. Gw kesana cuma sama nyokap, kakak kedua gw dan ponakan gw. Kebetulan juga pengen liat binatang di Taman Safari, coz waktu pertama kali kesana ujan terus jadinya gak bisa liat deh... ekekek...

Berbagai macam binatang yang ada di Taman Safari


Kita sekeluarga ada di Bus no.4, coz ada 11 bus yang berangkat dari kantor nyokap. Kantor nyokap gw di PT. BAYER,, Cimanggis. Semua cabang bayer semuanya gathering ke taman safari. Hampir telat waktu berangkat hari kamis minggu lalu, coz klo telat bakal ditinggal jadi harus tepat waktu. Untungnya kita gak ketinggalan deh... ekekek...

Di dalam Bus Pariwisata 
Berangkat dari PT. BAYER Cimanggis
My Nephew and My Sistar

Akhirnya nyampe juga gw di taman safari, ternyata dingin banget cuaca disana. Mana gw gak bawa jaket lagi. hiks...hiks... Tapi masa bodo lah, yang penting kan bisa jalan-jalan. ekekek...

Baru sampai di taman safari
Ada gajah yang siap ditunggangi
My Mother and My Nephew




Sebelum acara bebasnya dimulai, ada acara resmi dari kantor nyokap. Itu diadakan di Taman Safari Theater, muat buat kapasitas banyak. Maklumlah orang-orang dari kantor nyokap banyak banget. Tapi sebelum masuk ke dalam, diluar ada badut,,gw tertarik pengen foto,,alhasil gw minta fotoin dulu sama orang sana. eheheh...

Me with badut


Banyak acara yang disajikan di sana, ada parade tarian, atraksi sulap, atraksi memindahkan mangkok sampai atraksi melipat tubuh yang lentur. Udah gitu ada sajian music yang enak, walaupun bukan artis terkenal tapi penyanyinya suaranya bagus. Yang artis cuma MCnya doank, cuma gw kurang tau itu siapa yah nama MCnya. ekekek...

Di dalam ruang Taman Safari Theater

 MC acara gathering family at BAYER

Akhirnya tiba juga acara bebas buat jalan-jalan keliling taman safari, ternyata disana mahal-mahal euy permainannya. Alhasil gw sama keluarga gw cuma naek kereta yang khusus buat keliling taman safari, kereta itu bisa gw naekin asal ada tiket. Harga tiketnya sekitar 15 ribu. Sama permainan yang gw naekin cuma kereta mini kelilingin baby zoo deh. eheheh....

Foto with Princess


Waktunya makan siang yang gw cari tetep bakso,,pergi ke mana-mana pasti yang di cari bakso. Mungkin karena pengen yang segar-segar kali yah. eheheh...

Bakso at Safari Park Water




Berbagai  macam gaya ghani berjalan saat di Taman Safari
Gak bisa diem
Jalan mulu.. ekekek

No comments:

Post a Comment