Saturday, August 6, 2011

AURA Komplit

Akhirnya komplit juga AURA ngumpul,,,Sebenarnya gak direncanakan dengan rapih sie, pas kebetulan ulang tahun gw ternyata temen gw Andes yang susah diajakin ngumpul coz dia sibuk ternyata bisa datang. Mungkin nie juga sebagai kado gw dari mereka. Sekalian buat penutupan menjelang mau puasa, hari jum'at AURA ngumpul di Margo City. 

Seneng banget gw bisa ngumpul berempat, coz susah banget buat bisa ngumpul berempat. ekekek....
Qta ngumpul di salah satu tempat makan sekaligus traktir mereka coz gw lagi ulang tahun, kita makan di SOLARIA Margo City. Seperti biasa pasti gw yang selalu kena cengan sama mereka. ekekek... Untung udah terbiasa gw digituin sama mereka, coz mank udah dari SMA juga gw pasti yang kena. Tapi itu yang membuat gw kangen sama mereka bertiga.. eheheh....

Me at Solaria Margo City


Menu makanan gw
Nasi + Ayam Goreng Mentega

Menu Makanan AURA

Walaupun gak terlalu lama ngumpul bareng mereka, cuma gw seneng bisa ngumpul berempat kayak dulu. Coz tu udah jarang banget dilakukan,,,Maklum lah udah malam, udah gitu udah cape gara-gara baru pulang kerja. eheeh....
AURA in the action
Andes, Me, Ratih and Amanda





Maaf ya teman baru gw post nie di blog,,ekekek
Kapan nie kita buka puasa bersama berempat
Kan ada yang mau traktir nie,,, Ya kan Andes??? eheheheh....

...Miss You All...

No comments:

Post a Comment