Tuesday, August 2, 2011

Rafting at Citarik - Sukabumi

Seru,,,Menantang,,,Menyenangkan....

Ternyata rafting itu benat-benar mengasyikkan, diceburin dan dibasahin sama instrukturnya. Waktu rafting di Citarik-Sukabumi, masing-masing kelompok dibagi menjadi 4 orang. Awalnya kelompok gw itu Pa'Dede, Memey, Yani dan Ceko (Instrukturnya). Tapi karena ada 1 perahu yang isinya 1 perempuan jadinya gw dituker sama Fafa temen gw yang perahunya di bawa oleh Soleh. Katanya gak seimbang nanti coz kebanyakan cewenya di perahu gw itu... Ekekek...

Alhasil gw jadi sekolompok sama Atha, Teddy, Ilmi dan Soleh (Instrukturnya). Instrukturnya gelo pisan lah pokoknya, tapi seru sie ngelucu mulu kerjaannya sama buat cerita yang bikin kita gak konsen. ekekek....

Gw ajah mpe 2 kali diceburin sama Kang Soleh (Instrukturnya), udah dikerjain mulu,,,dikagetin pula... Pokoknya tu orang bikin gak konsen sama ngedayung perahunya. ahahah...

Kelompoknya Kang Soleh
Teddy, Ilmi, Atha and Me
With Kang Soleh




No comments:

Post a Comment