Saturday, April 27, 2013

Pertemuan dan Pertemanan yang Singkat

Tanggal 19 Oktober 2012 adalah tanggal berpisahnya aku dengan rekan kerjaku. Sudah hampir 1 tahun lebih saling mengenal, dari awal probation sampai lulus probation hingga dia resign. Kita selalu bersama-sama selama masa probation. Berat rasanya harus kehilangan salah satu teman sekaligus rekan kerja. Tapi apa daya, karena dia memutuskan untuk menikah dan mengharuskan resign. Dia adalah Juliana Syarnubi biasa di panggil Juli.

Ada rasa sedih bercampur bahagia, sedihnya karena harus kehilangan teman curhat selama di kantor dan bahagianya karena juli akan segera menikah dengan orang yang di cintainya. Kalau di bilang berat perasaan ini,  itu sudah pasti. Karena aku selalu telepon ke nomor exstension Juli untuk berbincang dan bersendau gurau.

Di saat sudah tidak ada, berasa ada hal yang kurang setiap di kantor. Sudah tidak ada lagi orang yang aku teleponin untuk membuatnya tertawa dan mengganggunya bekerja. Banyak cerita dan kenangan yang tidak akan aku lupakan bersama sahabatku itu.. Miss You Juli... Kangen pengen ketemu dan ngobrol lagi. :'(

2 comments: